WELCOME TO MY BLOG

Selasa, 22 November 2011

Akatsuki dan Taka

Akatsuki (fajar) adalah organisasi yang berisi kriminal-kriminal dan ninja buronan kelas atas dari masing-masing negara shinobi. Para anggota akatsuki memiliki kemampuan unik dan aneh di setiap anggotanya.
Akatsuki bergerak untuk mengincar
Chakra biiju, mereka menangkap jinchuuriki (rumah biiju) dari masing-masing biiju , chakra biiju kemudian akan di segel di dalam patung iblis (gedo mazo)
Biasanya butuh waktu 3 hari 3 malam untuk mengekstrak chakra biiju dari jinchuurikinya.
Akatsuki bergerak dalam kelompok 2 orang Untu menangkap jinchuuriki. Jinchuuriki tidak boleh terbunuh karena bila terbunuh bisa berakibat buruk dengan keselamatan biiju yang akan di ekstrak.

Akatsuki pada awalnya
Bergerak di amegakure. Bertujuan menghentikan peperangan yang terjadi di amegakure,
Organisasi ini di pimpin yahiko.
Yang bertekad menciptakan dunia tanpa peperangan.
Setelah kematian yahiko, nagato menggantikan posisi yahiko sebagai pemimpin, tetapi banyak anggota akatsuki yang tewas dan membuat tujuan akatsuki berbelok drastis.
di dalam manga di ketahui bahwa tobi yang masuk menggantikan posisi sasori adalah pemimpin di balik layar akatsuki bernama madara uchiha. akatsuki memiliki tujuan masing-masing di anggotanya

Tujuan Pain:
Saat melawan jiraiya,
Pain chikusodo membenarkan tujuannya di akatsuki adalah untuk menciptakan jurus terlarang terkuat di dunia.
Dengan menggunakan chakra biiju.
Jurus yang mampu menghancurkan desa dalam sekali pakai.
Pain berniat untuk menciptakan perdamaian semu.

Tujuan itachi:
Sebelum pertarungan melawan sasuke.
Itachi berbicara dengan naruto. Itachi menanyakan sesuatu tentang sasuke. Itachi terlihat menginginkan akhir yang bagus untuk konoha & adiknya. Dan memberikan kekuatannya ke diri naruto.

Tujuan madara:
Dalam pertemuan lima kage. Madara datang di hadapan lima kage yang mengeroyok sasuke. Madara berniat memakai biiju untuk membangkitkan kembali juubi (gabungan dari seluruh biiju) dan berniat menjadi jinchuuriki juubi yang kedua. Lalu menciptakan genjutsu terkuat. Mugen tsukiyomi. Rencana madara ini di sebut tsuki no me (mata bulan).

Para anggota:
-Yahiko
-Nagato Uzumaki (pain)
-Konan
-Tobi (Madara uchiha)
-Orochimaru
-Sasori
-Deidara
-Kisame hoshigaki
-Itachi uchiha
-Kuro zetsu
-Shiro zetsu
-Hidan
-Kakuzu




Taka adalah organisasi yang di bentuk oleh sasuke. Setelah berakhirnya misi tim hebi. Taka bergerak dan bertujuan sama dengan akatsuki. Sasuke berniat menghancurkan konoha sendirian. Dan mereka di janjikan kekuatan biiju saat mencoba menangkap hachibi. Sayang mereka gagal, setelah tertipu hachibi. Setelah kegagalan menangkap hachibi. Madara datang kembali di hadapan tim taka yang bertujuan menghancurkan konoha. Madara mengisyaratkan pertemuan lima kage di tetsu no kuni. Dengan di pandu shiro zetsu. Tim taka menuju pertemuan lima kage untuk memenggal Hokage. Di dalam pertarungan di tetsu no kuni.
Jugo dan suigetsu tertangkap para samurai. Sementara sasuke terluka parah setelah melawan ke empat kage. Sasuke akhirnya di tolong madara. Madara mengakui ini adalah cara untuk menyempurnakan mangekyo sasuke. Sasuke di rawat karin, akhirnya madara mengeluarkan sasuke di hadapan hokage.
Danzo shimura, walau harus mengorbankan karin. Sasuke mampu membunuh hokage. Karin yang sekarat di tolong sakura yang akhirnya di interogasi di konoha. Sementara sasuke pulang ke markas akatsuki.

Anggota Taka
Sasuke uchiha
Suigetsu houzuki
Karin
Jugo


Saat ini akatsuki menyisakan
Madara dan zetsu di medan perang.
Tetapi kabuto datang mengajak bekerjasama untuk memenangi perang dunia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar