WELCOME TO MY BLOG

Selasa, 22 November 2011

zabuza momochi




Nama: Zabuza Momochi
(桃地再不斬, Momochi Zabuza)
Julukan: Iblis kirigakure (霧 隠れの鬼人, kirigakure no Kijin)
Penampilan pertama:
Naruto vol. 2 (ch. 10)
Suara aktor: Unsho Ishizuka
Lahir: 15 agustus
Kelamin: laki-laki
Usia: 26 (almarhum)
Partner: haku
Klasifikasi: ninja pelarian
Asal: kirigakure
Kelompok: tujuh pemegang pedang besar ninja

teknik:
Kirigakure no jutsu
Sairento kiringu
Mizubunshin no jutsu
Suiro no jutsu
Elemen air: Daibakufu no jutsu
Elemen air: Suiryudan no jutsu

Peralatan:
Kubikiribocho (pedang pemenggal)

Saat zabuza masih berada di akademi kirigakure. Akademi memiliki tradisi buruk dengan mengadakan pertarungan sesama murid untuk Ujian akhir akademi. Zabuza kemudian membunuh 100 murid akademi saat itu. Membuat akademi menghentikan tradisi. Kemudian zabuza mendapat julukan iblis kirigakure serta kemudian menjadi ninja terkenal selama bertahun-tahun. Zabuza Masuk ke dalam anbu kirigakure dan tergabung ke dalam tujuh pemegang pedang. Pada suatu waktu zabuza bertemu haku, seseorang yang memiliki kekkei genkai elemen es. Zabuza kemudian melatih haku untuk menjadikannya senjata andalan.

Pada waktu itu, zabuza berusaha membunuh mizukage dan melakukan kudeta terhadap desa.
Namun gagal. Lalu zabuza dan haku serta beberapa pengikutnya melarikan diri dari kirigakure dan mereka di juluki Saudara iblis.

Untuk mencari dana yang di gunakan dalam rencana kudeta yang kedua. Zabuza bekerja sebagai ninja Pembunuh bayaran yang di sewa. Zabuza di sewa gato untuk membunuh tazuna. Seorang kakek tukang kayu. Zabuza mengirimkan 2 anak buahnya. Namun gagal. Kemudian dirinya memutuskan mengurusnya sendiri.

Zabuza datang ke tempat tim 7 yang mengawal tazuna dan bertarung melawan kakashi.
Namun zabuza dapat di kalahkan sharingan milik kakashi, sebelum di tolong haku, yang berpura-pura membunuh zabuza . Haku membawa zabuza ke suatu tempat dan merawatnya.

1 minggu kemudian zabuza dan haku kembali muncul di hadapan tim 7 dan meminta pertarungan ulang.
Zabuza bertarung melawan kakashi. Sementara haku melawan naruto dan sasuke.
Zabuza memakai teknik kirigakure no jutsu. Yang membuat zabuza dapat leluasa bergerak tanpa bisa di lacak sharingan, Dan menyerang kakashi dari arah manapun.
Kakashi memerintahkan sakura untuk menjaga tazuna.

Kakashi kemudian mengeluarkan anjing ninjanya untuk melacak dan menghentikan zabuza. Kemudian kakashi menggunakan raikiri untuk mengakhiri hidup zabuza. Namun haku kembali menolong zabuza. Menjadi korban sebagai perisai dan senjata haku pun tewas.

Zabuza kemudian berniat membelah kakashi bersama haku. Namun kakashi dapat menghentikan zabuza dan melumpuhkan zabuza. Karena tidak mampu lagi bertempur. Gato muncul bersama pasukannya. Berniat membunuh zabuza. Zabuza tidak peduli dan bersiap melanjutkan pertarungan. Naruto marah karena haku sudah berkorban tapi zabuza tidak peduli. Zabuza kemudian berlari dan membunuh pasukan gato dengan gigi yang menggigit kunai. Zabuza meminta di kubur di samping haku. Kemudian mereka berdua di kubur tim 7. Dan menancapkan kubikiribocho di sana.

Setelah 3 tahun sejak peristiwa itu. Zabuza, haku, Di bangkitkan kabuto, bersama pakura dan gari. Mereka menjadi kekuatan perang dunia shinobi.

Zabuza dan haku bertemu sakura dan kakashi lalu bernostalgia. Haku yakin naruto tumbuh menjadi pahlawan.

Zabuza yang pikirannya di kuasai edo tensei mengeluarkan energi setan dan menyerang kakashi, Sementara anggota divisi kakashi yang lain di repotkan kemampuan gari, pakura dan haku.



Di tengah pertarungan
Kabuto memanggil 7 pemegang pedang saat era zabuza.

Zabuza kembali menggunakan kirigakure no jutsu dan membuat musuh tidak terlihat oleh mata divisi kakashi. 

Kakashi memiliki rencana untuk mengalahkan zabuza supaya kabut menghilang.

Rencana berjalan sukses sebelum haku kembali menjadi tameng. Dan mati tertusuk raikiri kakashi. Zabuza berbalik dan bersiap menebas kakashi. Namun kakashi selamat dengan menggunakan elemen petir.
Zabuza kembali menggunakan kubikiribocho dan bersiap membelah kakashi. Kakashi menggunakan raikiri, kemudian mengingat kembali kata-kata naruto, setelah menguburkan jenazah haku dan zabuza, bahwa naruto mengagumi haku dan zabuza yang mati sebagai ninja sejati.
Kakashi maju menyerang zabuza dan menusuk jantungnya dengan raikiri .


Kakashi juga kagum dan senang bertemu haku dan zabuza.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar