WELCOME TO MY BLOG

Selasa, 22 November 2011

Yondaime Raikage

Nama:A(ei)
Gender : laki-laki
Keluarga : Bee (adik laki-laki)
Jabatan : Kage
Lokasi : Kumogakure
Bodyguard : Darui dan Shi
Elemen : Raiton

Jutsu :
Double Lariat
Elbow
Raiger Bomb
Raigyaku Suihei
Guillotine Drop

Sifat :
Ei memiliki sifat temperamental yang tinggi terutama bila menyangkut dengan adiknya yaitu Bee,dan juga memiliki sifat tidak sabar.

Penampilan :
Ei berkulit coklat tua dengan rambut berwarna putih, memiliki tubuh yang kekar. Ei jarang terlihat memakai baju, hanya menggunakan celana panjang. Pada saat pertemuan para kage, Ei hanya tampak menggunakan jubah raikage tanpa baju didalamnya.

Kisah :
Ei adalah Ei adalah raikage keempat atau raikage yang sekarang ini sedang menjabat, dan merupakan kakak dari Bee, jinchuiriki dari hachibi. Ei muncul pertama kali setelah dia mendengar bahwa adiknya diculik akatsuki yang dimotori oleh Sasuke. Ei pun marah dan mengutus tim Samui (Samui, Karui, dan Omoi) untuk mengirim pesan bahwa Kumogakure akan menangani Sasuke yang telah menculik Bee. Ei juga merencanakan pertemuan 5 kage di negeri besi untuk menangani kasus akatsuki.

Pada saat perjalanan menunju negeri besi, Ei dan kedua bodyguardnya bertemu dengan Naruto, Kakashi dan Yamato. Naruto mohon agar Ei mengurungkan niatnya untuk membunuh Sasuke. Ei menolak permintaan Naruto karena Sasuke sudah menjadi ninja pelarian yang diburu dan bukan lagi dipandang sebagai teman naruto seperti yang dulu.
Pada saat pertemuan para kage, Mifune menyatakan bahwa Danzou akan menjadi pemimpin dari aliansi 5 negara. Ei menuduh danzou, bahwa dia menggunakan teknik mengendalikan pikiran milik sharingan Shisui kepada Mifune setelah Ao mengetahui bahwa mata kanan Danzou yang diperban adalah mata Shisui. Belum sempat menyelesaikan masalah Danzou, tiba-tiba Zetsu datang dan mengatakan bahwa Sasuke ada di sekitar tempat pertemuan 5 kage. Ei yang mengetahui hal ini, ditemani Darui dan Shi kemudian memburu Sasuke.

Ei bertemu dengan Sasuke dkk.yang sedang bertarung melawan para samurai. Serangan Ei berhasil membuat Juugo terluka parah dan membuat pedang Zabuza yang kini dibawa Suigetsu patah. Pertarungannya dengan Sasuke menyebabkan dia kehilangan tangan kirinya setelah dia sengaja memutus tangan kirinya tersebut sebelum amaterasu merambat ke bagian tubuh lainnya. Ei juga hampir kehilangan kakinya bila serangannya tidak dihadang oleh Gaara untuk menghindari terbakarnya kaki Ei.

Ei yang kembali ke tempat pertemuan dengan Gaara dkk. dan mendapati kumnuculan Madara, yang menjelaskan tujuan akatsuki yang menangkap para biju. Ei berjanji untuk melindungi Bee selaku jinchuuriki hachibi dan tidak akan menyerahkannya setelah mengetahui bahwa Bee berhasil meloloskan diri saat berusaha ditangkap oleh Sasuke. Madara pun mengumumkan perang dunia ke-4 dan pernyataan Madara tentang perang dunia ke-4 mendesak agar aliansi 5 negara dibentuk,dengan tujuan melindungi biju tersisa dan Ei ditunjuk sebagai pemimpin aliansi.
Ei juga meminta Gaara untuk menyampaikan hasil pertemuan 5 kage pada kakashi.

Setelah pertemuan 5 kage, Ei berusaha menemukan adiknya Bee, dan berkat bantuan kemampuan mendeteksi Shi, Bee ditemukan dalam kondisi sedang bertarung dengan Kisame. Si dan Beee keludian bmenyerang Kisame secara bersama-sama dengan teknik double lariat hingga kepala Kisame putus dan tewas.
nb : sampai chapter 482 muncul, Ei belum muncul kembali

Tidak ada komentar:

Posting Komentar