WELCOME TO MY BLOG

Selasa, 22 November 2011

Senjutsu


Senjutsu adalah teknik yang mengumpulkan dan menggunakan energi dari luar tubuh.
Ninjutsu memanfaatkan chakra yang mengumpulkan energi jiwa dan raga dalam tubuh, senjutsu akan menambahkan energi alam yang di dapat pada chakra yang berpusat pada tubuh dan memberikan chakra yang baru dan kuat untuk yang pengguna.
Membuat ninjutsu,genjutsu dan taijutsu bertambah kuat.
Energi jiwa dan raga dari dalam tubuh, dan energi alam dari luar. Teknik yang menggabungkan ketiga energi tersebut di sebut senjutsu.
Dengan menarik energi alam ke dalam tubuh jadi bisa merarakan dan menghisapnya ke tubuh, saat bersatu dengan alam kita bisa bebas mengendalikan keluar-masuknya energi alam dalam tubuh. Air terjun yang berada di gunung myoboku adalah minyak katak turun-temurun yang mempunyai kemampuan menarik energi alam. Jika memakai minyak katak ke tubuh. Energi alam akan masuk.
Dan energi alam akan terasa. Tapi jika di pakai oleh yang belum berpengalaman mengendalikan energi alam dia akan berubah menjadi katak, dan semakin menyatu dengan alam. Semua tergantung ke seimbangan,
Jiwa,raga dan alam,
Kalau ketiganya tidak terfokus dengan seimbang, chakra senjutsu tidak bisa di gunakan, energi jiwa dan raga bisa di seimbangkan karena terbiasa di pakai dalam chakra ninjutsu. Tapi memusatkan keseimbangan dengan energi alam dari luar adalah yang paling sulit. Kalau terlalu sedikit takkan bisa memakai chakra senjutsu.
Tapi kalau terlalu banyak,energi alam akan terkumpul dan mengubah menjadi katak. Batas waktu penggunaan senjutsu adalah lima menit dan energi alam akan menghilang.
Karena membutuhkan waktu untuk berdiam dan tidak bergerak sambil menyerap energi alam. Energi ini sangat sulit untuk di kendalikan.

Sampai sejauh ini baru 2 ninja yang mampu memakai senjutsu.
Yaitu
Jiraiya dan naruto uzumaki.
Tapi naruto mampu mengendalikan senjutsu lebih baik dari jiraiya.
Selain naruto dan jiraiya.
Di gunung myoboku terdapat 2 sennin hebat yang menguasai senjutsu .
Mereka suami dan istri bernama
Fukasaku dan Shima.

Beberapa jurus yang di dapat dari senjutsu:

Jiraiya:
-goemon (lima gerbang pelindung) yang mampu mengeluarkan minyak mendidih

-cho oodama rasengan (rasengan super besar)

-kebari senbon (seribu jarum rambut) menembakkan jarum yang berasal dari rambut dengan cepat dan mempunyai jangkauan luas

Naruto uzumaki:
-rasenrengan (dua rasengan)

-cho oodama rasenrengan
(Dua rasengan super besar)

-cho oodama rasen tarengan (rasengan super raksasa yang berjumlah banyak)

-rasengan shurikhen (telah di sempurnakan dengan senjutsu)

-naruto juga dapat merasakan chakra sekitar dalam mode ini dan membuatnya menjadi ninja tipe sensor hebat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar