WELCOME TO MY BLOG

Selasa, 22 November 2011

Akimichi Clan

Asal: konohagakure
Anggota di ketahui:
-chouji akimichi
-chouza akimichi
-torifu akimichi
Kemampuan dasar:
-bubunbaika
-nikudan sensa
-formasi ino-shika-cou
Kemampuan kusus:
-karori kontororu
-Chodan bakugeki

Klan Akimichi adalah klan yang sudah 16 generasi terakhir bersahabatan dengan klan yamanaka dan klan nara sampai membentuk formasi 'ino-shika-chou'.
Dimana Akimichi menempati tempat chou. Anggota klan ini memiliki ukuran tubuh yang besar seperti pesumo jepang.
Anggotanya juga memiliki nafsu makan yang kuat. Meski begitu kemampuan klan ini tidak bisa di anggap remeh. Selain kemampuannya dalam memperbesar bagian tubuh Dan bahkan bisa menjadi super besar,
Raksasa seperti biiju pada bentuk aslinya. Klan ini memiliki beberapa pil khusus. Seperti pil penambah chakra. Dan pil tiga warna (merah,kuning,hijau) yang memberi kekuatan dan di chakra yang berlipat pada pemakai pil. Resiko pemakaian pil adalah sakitnya organ dalam tubuh si pemakai dan berakibat rusaknya bagian dalam tubuh.
Tujuan di gunakannya pil tiga warna adalah untuk mengaktifkan kemampuan rahasia klan akimichi yaitu 'karori kontororu' (pengendali kalori/lemak).
Di mana mereka yang mampu menggunakan kemampuan rahasia klan mampu membakar lemak dan kalori dan menjadikannya chakra yang melimpah dan pasti kuat lalu mengalirkan chakra ke kepalan lengan dan menjadikannya chodan bakugeki (ledakan tinju kupu-kupu).

Di dalam manga baru di ketahui, chouji yang mampu ke tahap karori kontororu tanpa pil tiga warna. Membuat penampilan chouji menjadi lebih keren dari biasanya.

Klan sarutobi memberikan anting spesial kepada klan nara,yamanaka dan akimichi
Sebagai bentuk pengakuan dan janji setia anggota klan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar